7 Alasan Mengapa Anda Harus Mengkonsumsi Omega-3


  • Tubuh kita terdiri dari sel-sel. Bisa Anda bayangkan di kota-kota besar banyak sekali mobil-mobil atau kendaraan yang berlalu lalang, agar lalu lintas ini lancar maka diperlukan traffic light dan rambu-rambu lalu lintas yang fungsinya sebagai pengatur. Omega-3 mengatur ratusan proses yang terjadi dalam sel.
  • Tubuh manusia ibarat sebuah mesin motor/mobil, mereka butuh di servis (bagian dalam), seperti mengganti oli dan lain-lain, sehingga bagian-bagian dalam kendaraan tidak aus. Omega-3 membuat cairan pada membran sel, menurunkan pembekuan darah, menurunkan tekanan darah, mengurangi radang, mencegah penyakit jantung
  • Ibarat tanaman, yang selalu membutuhkan air, tanaman tidak bisa memproduksi air sendiri. Tubuh manusia membutuhkan EPA, namun manusia tidak bisa memproduksi EPA esensial. Omega-3 memberikannya.
  • Tidak semua orang memiliki kulit, rambut, dan kuku yang sehat dan Indah, banyak hal juga yang mempengaruhinya. Omega-3 salah satunya yang membantu menyehatkan kulit, rambut dan kuku.
  • Kita tahu bahwa tubuh terdiri banyak hormon, hormon sendiri membantu pertumbuhan manusia namun seiring bertambahnya usia, produksi hormon menurun. Omega-3 membantu memproduksi hormon.
  • Manusia yang terdiri dari sel-sel, selalu ada regenerasi sel. Anda tidak ingin tumbuh menjadi “aneh”kan? Omega-3 memastikan pertumbuhan dan perkembangan yang normal.
  • Siapa yang ingin mudah sakit? ya, Omega-3 sangat membantu menjaga kesehatan yang baik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s