Testimoni


Tegar bin Gunadi (8 thn) Jl. Wijaya Kusuma IV blok I No. 52 Jati Mulya, Bekasi ( diceritakan oleh Bp. Gunadi)

Anak saya mengalami gangguan pernafasan dari sejak Taman kanak-kanak. Diperiksakan ke rumah sakit, ternyata ada flek di paru-parunya. Berobat rutin sampai 6 bulan, tetapi masih sering kambuh. Akhirnya mendengar ada PDO, dan kami coba untuk memberikan kepada anak saya. Alhamdulillah ternyata banyak perubahan dan penyakit tidak kambuh lagi. Selain itu sekarang semangat belajarnya meningkat dan berhasil mendapatkan ranking satu di sekolahnya.

Ibu Supinem (54 thn) Cipinang Asem Rt 014/04 No.54 Kel. Kebon Pala Jakarta Timur

Setelah check-up di sebuah rumah sakit terkenal di Jakarta, saya divonis oleh dokter menderita penyempitan pembuluh darah yang ke jantung. Minum obat jantung dari dokter rutin, tetapi malah terkena penyakit lambung, darah tinggi. Sempat dirawat lagi di RS karena ginjal saya juga kena.

Saya  mendengar tentang PDO dari Radio. Setelah mengkonsumsi PDO dengan rutin berangsur-angsur keluhan 2 itu hilang dan badan terasa lebih sehat. Alhamdulillah sekarang sudah sehat, diperiksakan lagi ke dokter semua sudah normal. Ada yang lebih penting lagi, hubungan suami istri semakin tambah mesra.

Ibu Arif Mudjeri (66 thn) Pondok Surya Mandala Blok K I No: 8 Rt 005/13 Jaka Mulya Bekasi

Saya menderita sakit herpes yang luar biasa. Rasa sakitnya luar biasa , kulit tersetuh pakaian saja sudah sakit,sampai tidurpun tidak bisa. Oleh dokter diberi obat tetapi tidak ada perubahan. bahkan di kedua paha saya timbul kulit yang bersisik seperti beras ketan hitam yang ditata. Penyakit saya ombyokan; asam urat tinggi, gula darah juga tinggi. Melihat, jarak dua meter saja tidak jelas (nonton televisi tidak bisa). Namun saya tidak putus asa. Setiap saat saya berdoa agar diberi petunjuk untuk pengobatan penyakit ini. Selama satu bulan hanya terbaring di tempat tidur, ditemani sebuah radio kecil. Saya mendengarkan siaran radio Samhan dan tertarik dengan pengalaman konsumen-konsumen PDO yang sembuh. Setelah mengkonsumsi PDO dengan rutin semua berubah. Sekarang kulit saya sudah mulus kembali dan semua keluhan saya hilang.

Ibu Hj. Mimi (65 thn) Desa Paseh Kaler, Kec. Paseh, Kab. Sumedang.

Saya mengalami rasa sakit yang luar biasa, sehingga untuk tidur saja tidak bisa. Makan juga tidak bisa hingga badan kurus kering. Setelah di rawat di rumahsakit, oleh dokter saya dinyatakan menderita sakit kanker hati, darah tinggi, diabet dan rematik. Dokter memvonis umur saya bertahan 8 bulan lagi. Dokter angkat tangan, dan menganjurkan agar dilanjutkan berobat ke Singapura. Diperkirakan biayanya sampai 2 milyard. Saya dan keluarga pasrah karena tidak mampu. Saudara kami yang tinggal di Jakarta.memberi informasi tentang pengobatan dengan PDO di Radio Samhan. Setelah dicoba mengkonsumsi 1 botol banyak sekali perubahan yang terasa, tidur enak, makan enak, pikiran tenang. Saya lanjutkan mengkonsumsi PDO secara rutin. Alhamdulillah dengan pertolongan Alloh berkat PDO sekarang saya sudah sembuh. Saya periksakan ke dokter lagi, dokter menyatakan saya sudah sembuh total. Terima kasih.

Tejo Wahyu Pratama (15 th) Lagoa , Jakarta Utara.

Saya menderita Penyakit malaria dan liver. Terpaksa dirawat di rumah sakit,tetapi tidak ada perubahan. Dokterpun angkat tangan. Bapak Saya tidak putus asa, dicoba membeli PDO. Saya mengkonsumsi PDO dengan rutin dan banyak sekali perubahan yang saya rasakan. Setelah badan saya terasa sehat diperiksakan lagi ke RS. Alhamdulillah hasil nya sudah baik, hati saya yang dulunya terjadi pengerasan sudah normal lagi. Sekarang saya sehat dan bisa melanjutkan sekolah. Saya acungkan jempol buat PDO, PDO memang Cespleng lho !

Ibu Rohayadi (65 th) Perum Billymoon, Blok AG 5 No: 12 Jakarta

Saya mengalami sakit pengentalan darah yang sangat parah. Dirawat di rumah sakit sampai 2 kali. Berobat ke rumah sakit khusus jantung selama 2 bulan, tetapi tidak ada perubahan, dada masih sesak, tidak bisa bangun. Akhirnya oleh saudara diperkenalkan dengan PDO. Saya mencoba mengonsumsi PDO.
Ternyata setelah habis 2 botol tanpa sadar saya bisa berjalan sampai ke teras rumah, seperti mimpi, padahal selama 2 bulan ini tidak bisa bangun. Saya lanjutkan mengonsumsi PDO dengan rutin. Saya periksakan lagi ke RS, hasilnya sudah normal. Sekarang saya sudah bisa beraktifitas dengan lancar, baik masak dll, bahkan juga aktif dengan kegiatan olahraga di komplek.

Ibu Suwarti (55 th) Jl. Pulo timur I No; 55 Rt 005/09 Kel. Aren Jaya, Bekasi.

Saya menderita kolesterol dan darah tinggi. Badan sakit-sakitan. Sudah berobat ke dokter tapi hasilnya belum ada perubahan. Saya nengkonsumsi PDO secara rutin, Alhamdulillah semua keluhan yang saya rasakan hilang. Ada yang sangat menggembirakan lagi. Putri saya yang bernama Puspa Saraswati, tadinya tidak semangat belajar. Setelah minum PDO jadi semangat belajarnya dan nilainya sangat memuaskan. Sekarang Putri saya belajar di sekolah Maritim RSPAL

Aulia Binti Sutarjo (8 th) Lagoa, Jakarta Utara (Diceriterakan oleh Bp. Sutarjo)

Saya membelikan PDO untuk anak dengan tujuan agar tetap sehat. Setelah mengkonsumsi PDO dengan rutin, disamping sehat ternyata juga bisa meningkatkan konsentrasi dan daya ingat-Nya. Alhamdulillah prestasinya di sekolahpun juga meningkat, bisa mendapat ranking I. Bagi bapak-bapak dan ibu-ibu jika pingin anaknya sehat dan cerdas silahkan diberikan PDO dengan rutin. Buktikan sendiri. Terima kasih PDO.

Gatot (32 th) Komplek Kodam Jati Waringin, Bekasi

Sewaktu di Surabaya, Saya periksa gigi yang sakit (bolong) di klinik. Dokter yang satu berani untuk mencabut gigi itu, sedang dokter yang satunya tidak berani karena ada kista di gusi saya.Setelah di Jakarta lagi, kira-kira berselang sebulan di rumah Ibu ada sebotol PDO. Saya minum selama sepuluh hari. Kista di gusiku yang tadinya besar, mengecil, lama-lama lepas sendiri. Alhamdulillah berkat PDO penyakit itu bisa sembuh.

Ibu Hj. Siti Rahayu (65 th) Jl. Jati Bening I no: 26 RT009/05 Jati Bening Bekasi

Saya mengalami sakit di persendian, lutut sakit sekali untuk jalan. Kaki dan tangan sering kesemutan. Sudah diberi obat oleh dokter, tetapi belum ada perubahan. Akhirnya tahu tentang PDO, dan langsung saya coba.
Alhamdulillah setelah rutin mengkonsumsi PDO banyak sekali perubahannya. Berjalan bisa normal lagi. Sekarang saya bisa rutin lari setiap pagi. Selain itu saya juga menderita vertigo, Alhamdulillah juga sembuh

Siti Nurhalimah (17 Bulan) binti Nasim. Jl. Satria I No; 41 Rt 008/04 Jati Waringin, Pondok Gede Bekasi. (Diceritakan oleh Bp. Nasim)

Setelah imunisasi DPT III anak Kami mengalami pembengkakan pembuluh darah di paha sebelah kiri. Ada benjolan sebesar buah mangga. Selama 10 bulan, berobat ke Rumah Sakit disarankan untuk dioperasi. Berobat alternatif, juga sudah tapi tidak ada perubahan. Setelah minum PDO secara rutin, alhamdulillah benjolan yang ada di paha itu kempes. Sekarang sudah sehat banget, tetapi minum PDOnya tetap dilanjutkan untuk kesehatan dan kecerdasannya

Ibu Yani (48 th) Kosambi Dalam Rt 003/02 Jati Pulo, Tomang Jakarta

Saya membeli PDO untuk Suami yang sakit darah tinggi. Berobat kemana-mana, sudah capek, tapi tidak ada perubahan. Setelah Suami saya sembuh, Saya terkena sakit di persendian. Berjalan menjadi susah, terseok-seok.
Saya konsumsi PDO, Alhamdulillah sembuh juga. Saya menderita alergi, kalau makan ikan/udang badan pada bengkak. Alhamdulillah, juga sembuh. Terima kasih Semoga PDO bermanfaat bagi semua orang, Aamiiin

Bp. Bambang Tris (56 th) Blok D II No; 14 ITC Fatmawati Jakarta

Saya merasakan pada dada sebelah kiri sampai belakang sering sakit dan mengeluarkan keringat dingin. Sering sesak sampai seperti tercekik di tenggorokan. Setelah diperiksakan di Rumah Sakit, hasilnya ada penyempitan pembuluh darah koroner. Dianjurkan untuk segera dioperasi. Karena biaya tidak ada dan rasa takut saya mencoba pengobatan dengan PDO. Hasilnya luar biasa, keluhan-keluhan yang selama ini mengganggu aktifitas, hilang semua. Saya teruskan mengkonsumsi PDO dengan rutin biar tetap sehat.

Ibu Kurniasari (38 th) Kp. Sawah Rt.020/01 No.86 Semper Barat Jakarta

Saya menderita sakit gatal-gatal (alergi), seperti jamuran, juga rasa panas & pedih di mata. Aktifitas sehari-hari sangat terganggu. Sudah bertahun-tahun. Berobat bermacam-macam, dari yang murah sampai yang mahal, semua dicoba, tetapi belum ada perubahan. Akhirnya mendengar tentang PDO.
Setelah mengkonsumsi PDO dengan rutin, Alhamdulillah bisa sembuh, dan badanpun terasa sehat dan bersemangat .

Dian (27 th) Kebon Baru Gg V Blok X RT 010/12 Cilincing Jakarta

Saya sudah tiga tahun mengarungi bahtera rumahtangga, tetapi belum juga ada tanda-tanda untuk mendapatkan momongan. Setelah diperiksa oleh dokter, ternyata di kandungan ada kista. Sudah minum obat dari dokter, dan obat-obat alternatif lainnya tapi belum berhasil juga. Saya tidak patah semangat. Alhamdulillah setelah mengkonsumsi PDO dengan rutin, kista hilang, sayapun hamil. Sungguh anugrah yang tak terkira dari Tuhan. Kini Putra saya berusia 6 bulan. terimakasih PDO.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s